Home » , , , , , » AJI PENGASIHAN NAIK JABATAN|PELET JABATAN|AMALAN NAIK JABATAN|AMALAN NAIK PANGKAT

AJI PENGASIHAN NAIK JABATAN|PELET JABATAN|AMALAN NAIK JABATAN|AMALAN NAIK PANGKAT

Written By asian japan massage on Sunday 15 February 2015 | 05:36

AJI PENGASIHAN NAIK JABATAN|PELET JABATAN|AMALAN NAIK JABATAN|AMALAN NAIK PANGKAT


aji pengasihan tingkat tinggi

Agar Anda cepat dinaikkan gaji dan dinaikkan posisi Anda, adalah dengan menunjukkan kemampuan Anda, baik dalam hal kecerdasan, kreativitas, Leadership maupun lainnya. Anda harus bisa memperlihatkan kelebihan diri Anda pada atasan dengan cara yang baik
Memperoleh jabatan atau pangkat tinggi memang impian semuapegawai atau karyawan. Mungkin Anda adalah seorang pegawai pemerintah atau swasta atau lainnyaSudah menjadi kodrat alam bahwa manusia suka tingkat jabatan yang lebih tinggi dari posisi pekerjaan yang ditempati saat ini, bukan? Hal Ini wajar dan manusiawi. Asalkan usaha yang kita lakukan adalah menggunakan cara-cara yang tidak merugikan orang lain maka itu adalah baik. Yang tidak baik adalah jika mempergunakan cara-cara tidak sehat sehingga dalam persaingan terjadi ketidakadilan. Cara tidak benar tentunya akan  merugikan siapa saja yang bersinggungan dalam persaingan tersebut.
Dalam menghadapi permasalahan tentang karir dan kedudukan dalam masalah pekerjaan, tentu harus dengan usaha, baik secara lahir maupun batin. Dalam menghadapi persaingan yang mempertaruhkan karir pekerjaan Anda, Anda butuh pemahaman & focus dalam sikap dan cara berpikir, diantaranya :
-      Memilih tempat dimana Anda bekerja karena pemilihan tempat kerja (perusahaan) menjadi penentu bagi Anda dalam mengembangkan karir dan mempertaruhkan reputasi Anda sebagai pegawai atau karyawan yang berkualitas.
-      Kerjakan semua pekerjaan dengan ikhlas dan tanpa berat hati. Sebab, setiap pekerjaan yang Anda kerjakan akan dinilai oleh atasan atau pimpinan.
-      Berusaha untuk meyakinkan orang lain atau atasan bahwa Anda mampu mengerjakan suatu pekerjaan dengan hasil yang lebih baik.
-      Menjadi pribadi yang mampu beradaptasi di tempat keraja manapun dan memiliki rasa sosial yang tinggi dan mudah berteman merupakan aspek dasar yang perlu ada di dalam diri Anda. Sebab, bukan hanya prestasi kerja yang menjadi nilai, namun sikap juga menjadi nilai tambahan yang akan membuat Anda lebih dihargai oleh orang lain.
-      Memiliki keberanian dalam menghadapi permasalahan dan memutuskan suatu keputusan.
-      Selalu menerima kritikan & saran dari atasan dengan lapang hati dan menjadi orang yang berani dalam mempelajari hal-hal baru.
Dalam meningkatkan kualitas hidup terutama peningkatan ekonomi sejatinya membutuhkan dua usaha yang seimbang, usaha lahiriyah dan usaha batiniyah|amalan naik pangkat. Mengharapkan suatu keberkahan tanpa adanya usaha dan berdo’a adalah salah besar.  Sebagaimana perkataan orang yang lebih bijak dari saya : “usaha batiniyah yang tidak diimbangi dengan usaha lahiriyah adalah suatu kebohongan”. Dari kalimat ini terang sebagaimana yang dituliskan sebelumnya dapat disimpulkan bahwa berdo’a merupakan sarana untuk mendekatkan diri kita terhadap Tuhan sehingga segala urusan kita di duniawi dapat dimudahkan jalannya.

Usaha Batiniyyah|Amalan Agar Naik Pangkat|amalan naik jabatan

Selain usaha lahiriyah yang Anda lakukan, usaha batiniyah juga menjadi pelengkap aspek dalam permasalahan duniawi, baik itu asmara ataupun karir. Itikad dalam memperoleh kedudukan yang lebih tinggi tidak akan pernah bisa terealisasi tanpa adanya usaha batiniyah yang Anda lakukan. Mengimplementasikan usaha batiniyah ke dalam kehidupan sehari-hari bukan hanya dimaksudkan ketika seseorang terikat dalam suatu itikad. Usaha batiniyah memiliki beberapa pengaruh positif terhadap pengamal (orang yang mengamalkan), diantaranya :
-      Memiliki kesadaran diri akan bagaimana cara bertindak yang benar, tepat sasaran & efektif
-      Mengeksplorasi kekuatan batin dimana ini tidak akan bisa dilakukan dengan usaha lahiriyyah, lebih tenang & menghemat waktu
-      Memperkuat hubungan antara Anda dengan Tuhan sehingga pada akhirnya mempermudah Anda dalam menentukan takdir yang lebih baik, iklas & tawakal
-      Mempertajam intuisi untuk mengambil langkah yang tepat & lebih percaya diri
Salah satu dari jenis amalan cepat naik jabatan ang akan memberikan pengaruh positif terhadap kehidupan manusia adalah amalan naik Drajat tanpa puasa. Amalan ini bisa diamalkan oleh setiap hamba (semua orang). Dengan ijin Allah, hati pengamal (orang yang mengamalkan) akan tergerak hatinya untuk melakukan segala tindakan yang nyata guna mempromosikan dirinya agar orang lain dapat mengakui reputasi dan keahlian yang dimilikinya. Dalam masalah pekerjaan sendiri, amalan naik pangkat dan jabatan ini difungsikan sebagai sarana untuk meningkatkan jabatan atau karir,secara efektif & iklas,ekonomis.
Sering kali seorang hamba lalai akan status yang dimilikinya sebagai seorang muslim. Kekayaan seakan-akan membutakan matanya sehingga jalan apapun ditempuhnya untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Sebagai seorang hamba yang taat, janganlah Anda menentukan takdir rezki Anda melalui cara-cara yang tidak dibenarkan oleh agama atau keyakinan.
Jampi-jampi atau ritual khusus yang disyaratkan untuk tujuan meningkatkan kualitas hidup merupakan salah satu sarana pengasihan yang dalam arti besar disebut juga dengan “kemusyrikan”.Sebagai muslim yang taat akan ajaran agama Islam, gunakanlah cara-cara yang diajarkan oleh Nabi dan Rasul, karena cara-cara yang dipergunakan oleh zaman Nabi dan Rasul merupakan cara yang diridhai oleh Tuhan.
Amalan naik pangkat dan jabatan ini merupakan sarana yang diridhai oleh Allah SWT. Secara keseluruhan, cara atau sarana ini lebih berpusat pada usaha lahiriyah amalan naik pangkat dan jabatan merupakan sarana spiritual yang akan mempengaruhi kepercayaan diri Anda sehingga kepercayaan diri yang Anda miliki dapat mendorong Anda dalam bertindak. Selanjutnya, amalan naik pangkat dan jabatan akan  menggerakkan hati atasan Anda sehingga pekerjaan yang Anda lakukan dinilai cukup baik untuk mengembangkan perusahaan yang dirintisnya.
Itu adalah sekelumit dari usaha Batiniyah yang perlu dilakukan, untuk lebih lanjut tentang 

AMALAN NAIK JABATAN INI, SILAHKAN “ KLIK DI SINI “

Sekarang alangkah baiknya selain usaha Batiniyah tadi kiranya harus kita perbaiki usaha lahiriyah kita yang memungkinkan atasan Anda lebih memilih anda daripada yang lain. ADA beberapa usaha lahir yang mungkin harus dilakukan:
 - Datang kekantor lebih awal, dimana anda membuktkan bahwa semangat kerja Anda tinggi, dan menunjukkan bahwa sebenarnya diri Anda mampu bekerja lebih baik dari target waktu yang ditentukan.
 - Kerjakan tugas & report Anda lebih baik. Kemajuan Anda dalam menyelesaikan tugas membuktikan bahwa Anda selalu berkembang. Anda sepertinya tanpa batas untuk maju menjadi lebih baik. Ini membuat atasan menilai Anda bahwa jika Anda diposisikan lebih tinggi dari pada posisi Anda sekarang ini, Anda tetap mampu.
      - Bersikap tenang.
Kepribadian yang selalu anggun, tenang, stabil, tak mudak buyar hilang fokus ketika dihadapkan situasi apapun pasti disukai atasana. Bahkan semua klien ditempat kerja Anda pasti juga kagum pada kemampuan fokus Anda. Kepribadian ini sanagt diperlukan dalam meningkatkan perusahaan menuju lebih baik.
-      Memiliki sikap antisipasi yang baik.
Tentunya suatu rencaa tidak selalu berjalan dengan semestinya. Maka dari itu setiap orang dituntut untuk melakukan tindakan antisipasi. Jadi dalam melakukan usaha bukan hanya fokus pada satu langkah, tapi ada beberapa langkah alternatif jika langkah pertama gagal. Kemampuan antisipasi ini suatau saat menggugah kesadaran atasan Anda bahwa Anda bisa melakukan hal yang berbeda dari lainnya.

 -  Gesit
Dalam melakukan tugas, lakukan dengan lincah. Mengetiklah dengan cepat, berjalanlah sedikit lebih cepat, dan semuanya harus Anda kerjakan lebih cepat.

 - Tegas
Sikap tegas juga harus dimiliki mereka yang masih menduduki posis bawahan. Tegaslah dalam berkata, jika belum bisa dan belum mampu, katakan dengan percaya diri bahwa Anda belum bisa. Jangan bertele-tele dan berbelok-belok ketika mengambil tindakan, Sikap tegas adalah  sikap yang dimiliki eksekutif sukses yang efektif.
-      Perluas pengetahuan umum Anda
Perluas pengetahuan Anda dan buat atasan terkesima dengan apa yang Anda ketahui mengenai isu-isu global yang sedang terjadi, dengan selalu up to date dengan berita-berita terkini.

 - Ringan tangan dalam menerima tugas tambahan
Setiap pekerjaan pasti memiliki masing-masing tanggung jawab yang berbeda. Tapi tidak mustahil Anda-anda kejatuhan bonus pekerjaan tambahan. Bila suatu ketika bos ‘berbaik hati’ memberikan itu pada Anda, jangan langsung menolak dan mengandalkan berbagai alasan keluarga. Karena, siapa tahu ia sedang mengetes kesiapan Anda dalam menerima tanggung jawab baru?

-       Kupas persoalan kritis dengan atasan
Bila Anda menghadapi persoalan, atau sedang menangani krisis, lakukanlah secara cermat. Pelajari situasinya, pikirkan tindakan penanggulangannya, lalu temui langsung bos dan membahas masalah tersebut hingga tuntas. Bos pasti menghargai kepekaan dan kejelian Anda.

 -  Cerialah
Supaya Anda dihargai, tunjukkan karakter plus Anda yang periang itu, bahkan saat Anda sedang tertekan sekalipun dan selalu berpikir positif.

 -  Kuasailah seni berbicara

Untuk maju, Anda harus menguasai seni berbicara dan menuangkan pikiran dalam suatu pertemuan atau rapat. Bos menilai tinggi karyawan yang mampu berkomunikasi secara jelas dan efektif. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Semakin intelek Anda dan semakin profesional Anda dalam beraksi, akan semakin baik, bukan? Selamat mencoba dan sukses untuk Anda!
Share this article :

2 comments:

  1. Assalamu’alaikum wr wb...
    Bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan PROGRAM HIBAH DANA GAIB hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu hari saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan mengunjungi website www.danagaib.xtgem.com
    semua petunjuk K.H. JAYA saya ikuti dan hanya 2 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi webiste KLIK DISINI atau
    Buka disini






























































































































































    ReplyDelete

Another Test Footer



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pelet ampuh tanpa puasa| ilmu pengasihan tingkat tinggi|amalan pengasihan paling ampuh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger